arabic

pink purple flowers

mememme

WARNING !!!!!!!!!!!!!!!


Rabu, 24 April 2013

CHARMING BOYS IN MY ANIME WORLD

COWOK ANIME KEREN FAV SAYA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Haloooo ...
Kali ini saya akan share mengenai cowok-cowok tampan dan kece badai yang perna saya gilai ...
Berharap saya menemukan cowok-cowok seperti ini suatu saat nanti ... *ABAIKAN
saya urutkan dari cowok yang pertama kali saya gilai ...

1. Tsubasa Ozora - Captain tsubasa



This is  my captain ...
Tsubasa ozora adalah anime pertama yang bikin sayang betah tetap di depan TV buat mantengin ni anime, karakternya yang berjiwa pemimpin mampu bikin saya ASDFGHJKL .... *sukagilak berharap di tayangin lagiii T.T

2. Shinichi Kudou - Detective Conan

He is My detective ....
Dengen prediksi2 kerenya bikin saya kelpek2 kalo udah liat diaaa ...
cowo pertama yang sukses bikin aneh gue, gegara pengen bgt ketemuuuuu .... 
Cepat kembali shinichi .... I miss u ....

3. Uchiha Sasuke - Naruto












My Ninja ...
cowo pertama yang bikin saya terpuruk merana karena keputusannya meninggalkan konoha, cowo dingin kayal sasuke ini yang mampu bikin hati saya hancur karena begitu merindukannya ... but My uchiha is back now ...

4. Usui Takumi - Kaichou wa Maid Sama














My handome boy ...
Ni cowo terlalu sempuran, cowok so sweet kayak usui bener2 saya idam kan ....
misaki-chan, u're so lucky girl ... 

5. Kei Takishima - Special A













Why ??? cowok cool kyk gini bikin ngiler ....
gak bisa komen lagi si kei keren badaaaaiiiii ....

6. Light Yagami - Death Note












My KIRA ...
cowok sepintar ini ... Kereeennn bangeett ...
bener2 ASDFGHJKL .... tak bisa komen2 lagiii ...

7. Kiryuu Zero - Vampire Knight












My Vampire ....
Anime yang baru2 ini saya tonton *telat banget emang*
Oke keterpurukan gue kembali terjadi disini setelah dulu kepergian sasuke ...
Zero, begitu keren cowok ini tapi begitu kasian .... aaaaahhhh ...
Kenapa saya begitu suka karakter yg seperti ini, He is so perfect to me ...
Kaname-Senpai juga keren tp Zero lebih kereen .... Yuki-chan awas aja kalo akhirnya kamu nyakitin Zero...
saya masih nunggu saeson 3 ..... *moga segera rilis ...

--------

Nah itu lah cowok2 tampan milik sayaaaaa ...
Masuk ke dunia Anime emg lebih menyakitkan dari dunia KPOP ...
setidaknya dunia kpop saya masih bisa melihatnya dg mata kepala sendiri ...
Tp, anime ? agak aneh memang ... saya benar2 ingin bertemu merekaaaa ... ASDFGHJKL ...
salah satu impian gila saya pengen ketemu cowo2 di atas  ... *OH ABAIKAN*
"Walaupuan aku takut vampire, tapi aku tidak bisa berpaling dari mereka" #QuoteFromYuki !<= begitulah istilahnyaaaa .... :) Walaupun gitu saya tetap penggila Anime ... terutama yang bergenres FantasyRomance ...

Sekarang saya lagi berburu cowok2 tampan yang laiiinnn ..... Kekekekekekek ....

-----------------------------------------------------




Tertanggal 23 Juni 2013. JUMAT, ane dedikasikan buat anime lovers ... HAIIIII HAIIII SAYA MAU NAMBAH LIST NIH,,, Lagsung ajaaa ...

7. Suzaku Kururgi - Code Geass



Seriusan ... ini anak muka polos banget ...
adem aja rasanya pas ngeliat dia, langsung suka pas pertama muncul di eps 1. 
tatapannyaa ... dia sama euphy, dia sama Nunnally ... 
jiwanya penyayang banget sama tu dua cewe ... #CuteBromanceSizakuLelouch

8. Kirito - Sword art Online











Suka sama karakter kirito, cowo so sweet banget ...
like if kirito and lyfa together ...


9. Oreki Houtarou - Hyouka

 









Muka malas gemes ... sukaaa banget sama karakternyaa ...

10. Sakakibara Kouichi - Another











Tipikal cowo keren banget, cakep, cute ...
pokoke ni cowok KECE ...

11. Ogami Rei - Code Breaker











gak tau nape, ni org keliatan keren bgt ...
tu kan ane suka tipikal cowo kyk gini, cuek2 kece ...

SEKIAN DULU ... NTU COWOK WOW YANG MENARIK MENURUT ANE ....
tunggu next time ... lagi cari2 lagi nihhh ....

TOBECONTINUE ....

1 komentar:

  1. well lantaran search engine akhirnya mampir, well daftar yang bagus :)

    BalasHapus

search