arabic

pink purple flowers

mememme

WARNING !!!!!!!!!!!!!!!


Sabtu, 23 Februari 2013

"Kukutip buk"

Sudah kuberitahu engaku muridku
Tentang Sistem Normal Tubuhmu
Yang Membuat Engkau Sehat
Yang Membuat Engkau Cantik

Namun, Katamu , Adakah Sistem Dalam Hidup
Yang Membuat Hidupmu Sehat ?
Yang Membuat Hidupmu Indah ??

Ada, SAYANGKU, Ada
Ada Sistem Yang Telah Diberitahu Oleh Khalikmu
Tertulis Dalam Kitab-Nya
Tertulis Dalam Buku-Nya

(dr. SOFINA RUSDAN, 1998)

Selembar kertasa yg berisi sebuah puisi yg di selipkan di lembar ujian, yang bikin Speechless ! pribadi, aku merasa terharu dan bangga menjadi muridnya dan pernah bertemu dg nya, dr. Sofina Rusdan. Big Thanks for you, doctor. Membuat aku menyadari betapa penting kesehatan, betapa penting sistem itu, sistem itu selalu menjaga kita hingga akhir hayat. jika terjadi sedikit kesalahan saja dalam sistem tubuh kita, dia akan segera memperbaikinya tanpa pamrih, Sebenarnya, dalam kondisi fisiologis, apabila ada yg menyimpang dari normal, system pertahanan tubuh untuk itu cukup lengkap disediakan oleh Sang Khalik. jaga kesehatanmu, dia organ hidup yang tidak pernah istirahat. dia adalah JANTUNG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
!!!!!!!!!!!!!

(Bukankah Dia telah menciptakan manusi itu dengan sangat sempurna, hanya manusia jualah yang merusaknya…?) “Trigger 2 Modul Cardiovasculer . About “Shock!”. “

someday I want to be great like you, doctor. great doctor, doctor for all. my gool is dr. Rilya Demardi.

Hari ini adalah hari yg paling berharga. Tertanggal : sabtu, 23 februari 2013, at Aula FK Unv. Baiturrahmah. "Ujian Fisologi Cardiovasculer"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search