arabic

pink purple flowers

mememme

WARNING !!!!!!!!!!!!!!!


Sabtu, 29 Juni 2013

Kimikiss Pure Rouge Ending ??

SPEECHLEES .... Aku tidak tau mau bilang apaa ...
ini bener-bener tak sesuai harapan, Happy ending ??? yah aku rasa Happy ending yang buruk ...

Oke... aku menulis ini tepat sesudah menonton Anime "Kimikiss Pure Rouge" ... 
First impression: This anime is cute , cute girls, cute scenes. I really like that I give a value of 100 points for this anime. yeye lala ... *Oketidakselamanya

Mulai menempuh episode pertengahan, aku mulai khawatir, kenangan manis yang aku sukai, berlahan memudar. aku tahu itu tidak apa2 bagi tokoh yang itu. tapi tetap saja itu tidak adil. not fair ><

Makanya aku tidak suka Character cowok yg terlalu baik dan polos, dan plinplan kyk si dia.
Hanya 1 Character yg mendekati kriteria di atas yang aku sukai jeeeeng jeeeeng "KIRITO" (best brother for lyfa, and cool husband for Asuna. its Fair, I think)

Yeaah ... aku tahu ini bagian dari cerita ... kalo cute2 aja smpai akhir ... gak nantang !!! ... gomene ...
I like this anime, the ending is good does not mean the ending is perfect. Oke untuk ending yang membuat hatiku patah ... aku beri 75 poin untuk anime ini ... -25 karena nyakitin hati ku... :p

Mao-neechan - Kouichi ... hopefully happy fooevaa ...  :p :p :p










































 The best couples .... tontonlah ... dan tentukan couple yg kalian sukaaaaa ...   

3 komentar:

  1. Udah tau anime in udah lama dan baru tertarik nonton sekarang sekarang . Awal nya suka sama anime ini kisah cinta nya manis . Tp setelah klimaks mau ke ending kik nyesek banget yaa . Saya kecewa banget sama koichi yg lebih milih Mao dari pada hosino . Di tambah jaga Aihara yg malah jadi sama Futami bukanya sama Sakino . Ish padahal saya berharap Futami mati pada saat itu .

    BalasHapus
  2. Klo ane si aihara sih udah bagus dia gk labil
    Klo si koichi labil bener udah cape2 pdkt eh mlah milih yg laen

    BalasHapus
  3. baca manganya aja,, yang kimikiss various heroine,, semua dapet ending bahagia

    BalasHapus

search